PKVPakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan update seputar saga transfer Andre Onana. Ia menyebut bahwa fans MU tidak perlu khawatir karena transfer ini masih berada di jalur yang benar.

Nama Onana memang sudah beberapa pekan terakhir dikaitkan dengan Manchester United. Kiper timnas Kamerun itu diproyeksikan jadi pengganti David De Gea yang kontraknya tidak diperpanjang manajemen MU.


BAGIQQ - Menurut kabar yang beredar, Inter Milan sudah menetapkan deadline transfer ini. Mereka ingin transfer Onana tuntas sebelum hari Jumat (14/7/2023) kemarin.

Namun sayang hingga batas waktu tersebut, transfer Onana belum dikunci oleh kedua pihak. Alhasil muncul slentingan bahwa transfer Onana itu bakal batal.

Bukan Kendala Berarti

Melalui akun twitternya, Romano menyebut bahwa fans MU tidak perlu khawatir. Karena transfer Onana masih sesuai dengan jalurnya.

MU dan Inter dilaporkan sudah menyepakati kerangka transfer Onana dengan MU. Mereka sudah sepakat terkait nilai transfer sang pemain.

MU dikabarkan akan membayar 50 juta Euro plus adds on senilai lima juta euro. Inter dikabarkan setuju dengan tawaran terakhir MU itu.

Termin Pembayaran

BANDARQQ - Menurut Romano, saat ini MU dan Inter Milan tinggal menyelesaikan beberapa detail dalam transfer ini.

Salah satunya adalah termin pembayaran. Mereka belum sepakat terkait berapa kali dan berapa lama termin pembayaran transfer Onana.

Romano menyebutkan bahwa proses ini tidak akan memakan waktu lama sehingga Onana bisa segera bergabung dengan MU.

Pekan Depan Harus Selesai

Menurut sejumlah kabar yang beredar, MU menargetkan transfer Onana kelar di pekan depan.

Mereka ingin sang kiper bisa langsung ikut rombongan tur pra musim mereka yang berangkat ke Amerika Serikat di pekan depan.