Bagiqq - Kai Havertz menjadi pergunjingan setelah menunjukkan performa tidak optimal pada acara Skills Challenge bersama MLS All-Star. pemain baru Arsenal itu gagal mencetak gol dari 14 kesempatan tendangan voli.

Arsenal saat ini tengah menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Selain harus menjalani sesi latihan dan uji coba, ada beberapa agenda entertaiment yang harus diikuti tim racikan Mikel Arteta itu.


PKV GAMES - Pada Rabu (19/7/2023) waktu setempat, The Gunners menjalani acara Stadion Audi Field bersama para bintang Major League Soccer. Salah satu sesi pada acara itu adalah cross and volley challenge.

Pada sesi itu, seorang pemain harus menyelesaikan umpan crossing yang dilepas dengan tendangan voli. Pemain dengan jumlah gol paling banyak menjadi pemenang. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya BANDARQQ.

14 Tendangan, 0 Gol!

Ketika giliran Kai Havertz yang melakukan tendangan, ada Jorginho dan Jurrien Timber yang bertugas melepas umpan crossing. Tak ada bek lawan yang menjaga Havertz. Hanya ada seorang kiper yang akan berupaya untuk menjaga gawang.

Jorginho dan Timber melakukan tugas dengan cukup apik. Hanya saja, eksekusi Havertz yang tidak maksimal. Dari 14 kali kesempatan yang didapat, pemain 24 tahun tersebut tidak mampu mencetak gol sama sekali.

Pada upaya keempat, bola mengenai mistar gawang. Lalu, pada kesempatan ke-14, Havertz bisa mengarahkan bola dengan cukup bagus. Hanya saja, dia gagal bikin gol bola mengenai tiang gawang. Banyak tendangan Havertz yang tidak tepat sasaran.

Peringatan Dini untuk Arsenal

Sebelumnya, sebuah peringatan diberikan pada Jamie O'Hara kepada Arsenal. Jamie O'Hara tidak yakin mantan pemain Bayer Leverkusen itu bakal sukses. Investasi €70 juta yang dikeluarkan Arsenal diprediksi akan gagal.

"Kai Havertz yang mana? Dia bahkan tidak bisa melakukan sesuatu yang sangat mudah untuk dilakukan. Dia tidak cukup bagus untuk Chelsea sehingga mereka menyingkirkannya," kata O'Hara kepada talkSPORT.

"Saya katakan sekarang bahwa Kai Havertz akan gagal di Arsenal. Saya tidak yakin dia akan berhasil dan saya tidak yakin dia akan cocok dengan gaya permainan mereka," tegasnya.