PKV - Manchester City akan kehilangan salah satu pemain kunci mereka di musim panas ini. Kyle Walker dilaporkan akan segera pindah ke Jerman untuk bergabung dengan Bayern Munchen.

Walker pertama kali bergabung dengan City di tahun 2017 silam. Sejak kedatangannya dari Tottenham, sang bek jadi pemain andalan Pep Guardiola.


BAGIQQ - Kontrak Walker di Etihad Stadium akan berakhir di tahun 2024 nanti. Alhasil mulai muncul sejumlah rumor terkait masa depannya.

Dilansir The Atheltic, Walker memutuskan untuk tidak membela City lagi di musim depan. Ia dikabarkan ingin menjajal pengalaman baru.

Pindah ke Jerman

Laporan tersebut mengklaim bahwa di musim 2023/2024 nanti, Walker akan bermain di Bundesliga. Bayern Munchen tertarik untuk merekrut jasanya.

Thomas Tuchel dikabarkan sangat menyukai Walker. Ia menilai bek 33 tahun itu merupakan pemain yang sangat versatile karena bisa bermain di beberapa posisi.

Tuchel menganggap bahwa kemampuan Walker itu bakal sangat berguna untuk timnya jadi ia ingin merekrutnya di musim panas ini.

Sudah Sepakat

Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester City sudah selangkah lebih dekat untuk mengamankan jasa Walker.

Mereka cukup intens berkomunikasi dengan sang bek dalam beberapa pekan terakhir. Walker dikabarkan cukup tertarik dengan proyek yang sedang dikerjakan Tuchel di Bayern.

Itulah mengapa sang bek sudah mencapai kesepakatan pribadi untuk bergabung dengan Die Roten di musim 2023/2024 mendatang.

Segera Tawar

Menurut laporan yang sama, Bayern Munchen segera mengajukan tawaran mereka untuk mengangkut jasa Walker.

Die Roten menganggarkan sekitar 15 juta pounds untuk bisa mendatangkan pemain timnas Inggris tersebut.