788bola - Marcus Rashford tampil gemilang saat Manchester United bertemu Barcelona di lanjutan Liga Europa 2022-2023. Pada laga yang berakhir dengan skor 2-2 itu, Rashford menunjukkan kembali ketajamannya.

Tambahan satu gol itu menjadi koleksi ke-22 Rashford bersama Manchester United dalam 35 penampilannya di semua kompetisi. Tak hanya rajin membuat gol, penyerang Timnas Inggris tersebut juga sudah memberikan delapan assist untuk rekan setimnya.


SLOT GACOR - Di Liga Europa sendiri, Rashford sudah mencetak total empat gol dan satu assist. Sementara di kompetisi Premier League, pemain 25 tahun tersebut sudah mengoleksi total 12 gol dan dua assist dalam 23 penampilannya bersama Setan Merah.

Bila di Liga Europa torehan empat gol itu menjadikan nama Rashford sebagai top skor turnamen bersama dengan Vitinha (Braga) dan Santiago Gimenez (Feyenoord), namun di Premier League dia masih jauh dari posisi top skor.

Erling Haaland


PKV GAMES - Penyerang muda (22) berkebangsaan Norwegia ini diboyong Manchester City dengan biaya £51 juta dari Borussia Dortmund. Ketajamannya dalam urusan mencetak gol membuat Manchester City kepincut membelinya. Haaland menjadi jawaban Manchester City dalam kekosongan posisi penyerang murni.

Ketajaman Haaland dalam mencetak gol dapat dilihat dengan torehan golnya bersama klub sebelumnya. Selama berseragam Dortmund, Haaland berhasil mencetak 86 gol dan 23 assist dari total 89 pertandingan di semua kompetisi.

Di musim pertamanya berseragam Manchester Cty, Haaland telah tampil sebanyak 30 pertandingan di semua kompetisi dengan dengan menciptakan 32 gol dan 4 assist. Saat ini, Haaland menjadi pemuncak top scorer sementara Premier League dengan 26 gol dari 22 pertandingan.

Harry Kane


Pria berusia 29 tahun ini menjadi salah satu penyerang tersubur Premier League selama satu dekade terakhir. Kesetiaannya dengan Tottenham membawanya menjadi pencetak gol terbanyak di klub. Kane menorehkan 267 gol dan 62 assist dari 418 pertandingan bersama Tottenham.

Bersama Tottenham Hotspur, Harry Kane hanya mampu memenangkan piala dari pertandingan pra-musim. Ia juga berhasil mendapatkan beberapa trofi individu sebagai seorang striker.

Pada Premier League 2022/2023, Kane berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 17 gol dari 23 penampilan.

Ivan Toney


Selama berseragam Brentford, Ivan Toney telah menciptakan 111 pertandingan di seluruh kompetisi. Ia menjadi salah satu sosok penting the Bees dalam promosi ke Premier League musim 2021/2022.

Selama dua musim terakhir di Premier League, Ivan Toney telah memasukan bola ke gawang sebanyak 26 kali. 12 golnya di Premier League musim 2021/2022 dari 33 penampilan dan 14 gol sementara ini di Premier League musim 2022-2023.

Torehan gol Premier League 2022/2023 sejauh ini telah membawa dirinya melampaui torehan gol dari musim sebelumnya. Ivan Toney menjadi salah satu penyerang di luar tim Big Six yang berhasil bersaing saat ini dalam perebutan gelar pencetak gol terbanyak kompetisi.